Inovasi Holcim Minimix

Press Confrence Holcim Minimix

Press Confrence Holcim Minimix

Holcim Beton (anak perusahaan Holcim Indonesia) meluncurkan lima truk pertama dari armada Minimix baru yang untuk pertam kalinya tersedia di Jabodetabek.

Melalui layanan baru dengan ukuran truk yang 30% lebih kecil dari ukuran biasanya, Holcim Beton dapat menjangkau kalangan pengembang dengan lahan proyek yang terbatas, pemilik rumah, pengembang UKM, dan ahli bangunan dimanapun mereka berada dengan lokasi yang padat sekalipun dan mampu melewati jalan-jalan kecil di ibukota.
Kalangan konsumen akan mendapatkan akses untuk memesan produk beton Holcim mulai dari Duracon 225 yang cocok untuk kolom dan tangga., Duracon WT yang cocok untuk dinding dan lantai, hingga campuran yang disesuaikan dengan kebutuhan yang lebih spesifik.
Untuk pemesanan Holcim Minimix ini, konsumen dapat menghubungi Hotline Minimix di nomor 0811 811 8110.
Naskah : Feri Awan Hidayat
6 Tanggapan

  1. Bapak/ Ibu,
    Saya merencanakan dalam dekat ini untuk order minimix , concentrate diperuntukkan penambahan lantai 2. alamat saya di Pesona cilebut blok b3 no 30., sukaraja BOGOR daerah bogor, apa ada areal terdekat untuk memesan, dan berapa harga per 1 m3 nya, mohon konfirmasinya
    terimakasih
    Taufiq
    08179944642

  2. Saya ingin tahu harga concentrate untuk lantai 2, tolong diinfokan untuk harga 1 m3 – nya
    sekalian biaya yang harus dibebankan, alamtnya saya di cicurug, sukabumi 24 km dari ciawi

  3. Bapak/Ibu
    yang terhormat,
    Dalam waktu dekat ini saya ingin melakukan pengecoran untuk lantai 2 luas bangunan 13 x 10 alamat kp.bojong rt01/26 no.11 depok timur.

    yang ingin saya tanyakan adalah harga per meternya dan ukuran mobilnya karena lokasi yang nanti akan dikerjakan ada didalam perkampungan dengan lebar jalan 2.5 m.

    Terima kasih.

    Aryadi
    email :wife80@gmail.com
    Hp.021-92034873

  4. Yth Bp/Ibu
    Saat ini saya sedang menggarap renovasi rumah dgn spec 2 lantai. Untuk kebutuhan pengecoran 2 lantai, saya mohon informasi dengan ukuran medan pengecoran 130m2 (sdh termasuk slop2) dan ketebalan 8cm, kira2 dibutuhkan berapa biaya termasuk tambahan biaya lainnya.
    Adapun lokasi rumah saya di Banjar Wijaya-Cipondoh dan apakah ada distributor terdekat disana.

    Terima kasih

  5. Saya merencanakan pengecoran untuk lantai dua dengan luas 3.5x5m. Please advise, kira kira berapa m3 yang saya butuhkan? Lokasi saya di Cikease Gardenia, Cikeas. Serta biaya apasaja yang menjadi tanggungan saya?

  6. I am curious to find out what blog system you have been utilizing?
    I’m experiencing some minor security problems with my latest website and I’d like to find
    something more safe. Do you have any suggestions?

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

