50 % Unit Apartemen Ciputra World Dipesan Pembeli

Direktur PT CTRP, Artadinata Djangkar

Direktur PT CTRP, Artadinata Djangkar

Proyek terbaru PT Ciputra Property Tbk, Ciputra World Jakarta, yang ada di kawasan shopping belt Jl. Dr Satrio, Jakarta Selatan, menperoleh sambutan yang hangat dari konsumen.

Sampai dengan bulan September 2008, untuk apartemen strata title yang ada dalam Ciputra World berhasil menggaet pembeli sebanyak 50% dari total 136 unit. 

Direktur CTRP, Artadinata Djangkar dalam kesempatan berbuka puasa dengan kalangan media massa nasional di apartemen Grand Somerset menyatakan, pembeli yang mengambil unit kebanyakan memanfaatkan fasilitas cicilan selama konstruksi masih berjalan sampai dengan tahun 2011. 

“Untuk pekerjaan konstruksi telah dimulai pertengahan tahun ini, dengan kondisi terakhir mencapai lantai tiga basement atau sekitar 15% dari total area proyek. Untuk penyelesaian pembangunan, kami rencanakan tahun 2011 mendatang,” tambah Artadinata lagi. 

Komplek Ciputra World sendiri terdiri atas apartemen strata title 136 unit, shopping mall seluas 130.000 m2, office building seluas 70.000 m2, hotel dengan 180 kamar yang dikelola oleh Raffles Hotels, 170 unit serviced apartment yang dikelola Ascott Group dan Raffles Residences sebanyak 80 unit. 

Lebih lanjut Artadinata Djangkar menyatakan, proyek Ciputra World ini didanai dari hasil perolehan IPO sebesar Rp2,1 triliun. Sisanya dari total nilai investasi sebesar Rp3,4 triliun (diluar lahan pengembangan), berasal dari pembayaran penjualan konsumen.

Naskah & Foto : Feri Awan Hidayat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: