SEID Raih ICSA 2008 Untuk 4 Kategori

Sharp Raih 4 Kategori ICSA 2008

Sharp Raih 4 Kategori ICSA 2008

Sharp Electronics Indonesia (SEID) makin memperkokoh posisi puncaknya sebagai perusahaan elektronik papan atas yang memberikan tingkat kepuasan pelanggan tertinggi untuk kategori lemari es, AC, TV LCD dan televisi (non LCD) dengan mendapatkan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2008.

Penghargaan bergengsi tahunan bagi merek-merek yang paling memuaskan pelanggan ini diselenggarakan oleh Majalah Swa Sembada, salah satu majalah ekonomi paling terpercaya di Indonesia, bekerjasama dengan Frontier, salah satu konsultan pemasaran dan riset terkemuka di Indonesia. 

Survei yang sudah diselenggarakan selama satu dekade berturut-turut (1999 – 2008) ini dilakukan terhadap ratusan kategori produk (manufaktur hingga jasa) yang ada di Indonesia untuk mendapatkan Indeks Kepuasan Pelanggan atau Customer Satisfaction Index (CSI). Metodologi survei CSI 2008 mencakup empat parameter yang dilakukan dengan metodologi random dan booster untuk mendapatkan Total Satisfaction Score (TSS). 

Dari empat kategori produk yang dimenangkan SHARP, masing-masing berdasarkan survei yang dilaksanakan atas sejumlah merek lokal dan internasional seperti untuk lemari es survei dilaksanakan atas 8 merek, untuk AC survei atas 7 merek, TV LCD atas 7 merek dan kategori TV (non LCD) atas 17 merek. Sementara untuk kategori produk mesin cuci dan audio, SEID bersaing ketat dengan merek utama lainnya.

Keberhasilan SEID dalam mewujudkan keinginan pelanggannya seperti yang ditemukan dalam survei Swa dan Frontier tersebut memperlihatkan upaya perusahaan dari semua lini untuk terus secara bersama-sama memberikan yang terbaik dengan one of a kind product dan one of a kind technology kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Naskah         : Feri Awan Hidayat             Foto            : Istimewa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: