SEID Hadirkan LCD TV Aquos 65 Inci

Model di Depan TV LCD Aquos 65 Inci

Model di Depan TV LCD Aquos 65 Inci

Sebagai salah satu senjata untuk mewujudkan tekat sebagai pemimpin pasar domestik, SHARP Electronics Indonesia (SEID) menghadirkan TV LCD Aquos R-Series 65 inci Full HD dan serangkaian model baru Aquos D-Series yang sangat ideal sebagai TV kedua dengan tampilan gambar dan suara berkualitas tinggi.

Aquos R- Series 65 Inci Full HD

 

Televisi terbaru dari jajaran Aquos-Series ini memiliki rasio kontras dinamis 15.000:1, yang memiliki kemampuan dengan otomatis menyesuaikan backlight brightness dan rasio aperture panel LCD-nya hingga tingkat paling optimal sesuai dengan gambar yang ditampilkan.

“Aquos R-Series 65” Full-HD mempunyai tampilan yang tipis meskipun memiliki built-in tuner. Selain itu, warna dan material bingkai televisi ini memancarkan kesan high-end pada desainnya yang langsing dan cantik,” kata Pepen Supriyanto, Produk Manajer Televisi SEID. 

Fitur Aquos Familink memungkinkan penggunannya untuk menghubungkan televise ini dengan Aquos Blu-ray Disc Player, Aquos HD recorder dan Aquos Audio System. Televisi tercanggih dikelasnya ini ditawarkan oleh SEID dengan kisaran harga Rp 155 juta per unit.  

Aquos D-Series 32 Inci

Sebagai opsi lain untuk televisi kedua yang biasanya untuk penggunaan personal di kamar tidur dan ruang pribadi lainnya didalam rumah, SEID menghadirkan Aquos D-Series 32” yang tersedia dalam tiga varian warna : hitam, putih dan merah.  

Televisi ini memiliki desain yang compact dengan profil tipis, ringan dan bingkai bezel yang tipis. Aquos D-Series juga menampilkan mutu gambar yang halus, dengan kemampuan untuk mengolah gradasi warna dengan halus dan dalam dengan rasio kontras dinamis 8.000:1.  

Fitur lain yang juga terdapat dalam televisi ini antara lain Aquos Familink, Side-Port Bass Reflex Speaker System yang menghasilkan suara bass impresif digabungkan dengan 1Bit Digital Amplifier Sharp yang memungkinkan D-Series menghasilkan audio bermutu tinggi dengan suara yang jernih dan alami. SEID menawarkan televisi Aquos D-Series ini dengan harga Rp 7,5 juta per unit dengan target penguasaan pasar televisi LCD (liquid crystal display) sekitar 20%. Naskah & Foto : Feri Awan Hidayat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: