Musyawarah Nasional XI HDII

Press Confrence Munas HDII Ke XI

Press Confrence Munas HDII Ke XI

Kalangan Desainer Interior seluruh Indonesia menyelenggarakan Kongres/Musyawarah Nasional yang ke XI dengan mengambil tempat di Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place – Jakarta, tanggal 4 & 5 November 2008.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan 2 tahun sekali ini, seluruh anggota HDII berkumpul untuk mendengarkan laporan pertanggung jawaban kepengurusan tahun 2006 – 2008 yang diketuai Farida Alaydroes dan serah terima kepada ketua kepengurusan tahun 2008 – 2010 yang akan dipimpin oleh Arjon, serta melakukan pemilihan Majelis, Dewan Kode Etik serta calon Ketua Umum tahun 2010 – 2012.

Dalam kesempatan ini diselenggarakan pula Seminar, Pameran dan Workshop yang mengambil tema Sensibility Culture, People and Environtment in Design. Tema yang dipilih ini bertujuan untuk mendorong semangat para desainer interior Indonesia untuk lebih peka dalam menjalankan profesinya dalam pemanfaatan potensi budaya Indonesia.

Seminar ini sendiri menampilkan pembicara Nigel Signal dari Singapura, Glenn Wing dari Hongkong yang mengupas tentang kepekaan dalam memilih material yang ramah lingkungan serta perkembangan teknologi bahan yang sangat memperhatikan lingkungan.

Hadir pula James Gwee dari Singapura yang mengupas tentang kepekaan terhadap manusia (klien), agar kalanagn desianer interior dapat lebih mudah menyakinkan klien dalam hal persetujuan desain, negosiasi dan penyajian desain yang memenuhi kepentingan klien. Naskah & Foto : Feri Awan Hidayat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: