Summarecon Serpong Luncurkan Scientia Garden

Calon Pembeli Tengah Melihat Maket Scientia Garden

Calon Pembeli Tengah Melihat Maket Scientia Garden

”Dengan konsep yang memadukan teknologi dan pelestarian lingkungan, kita dapat memberikan masa depan yang lebih cerah bagi generasi muda yang merupakan generasi masa depan yang pandai dan bijaksana, sekaligus memiliki kehidupan yang nyaman,” ujar Sharif Benyamin, Direktur Summarecon Serpong, dalam kesempatan wawancara dengan kalangan media massa nasional di Hotel Mulia, 5 November 2008 yang lalu.

Summarecon Serpong kembali melakukan terobosan dengan menghadirkan kawasan terpadu eksklusif berwawasan teknologi dan lingkungan yang di beri nama Scientia Garden.

Kawasan Hunian dengan konsep ”Smart and Green Environment” ini, dikembangkan pada lahan seluas 100 Ha dan dilengkapi sejumlah fasilitas yang cukup lengkap mulai dari sarana pendidikan bertaraf internasional, club house dan kolam renang, commercial area sampai dengan ruang terbuka hijau.

Adapun Cluster pertama dari Scientia Garden adalah cluster Newton yang hadir dengan 4 sub cluster dan terdiri dari 3 tipe, yaitu tipe master, alternatif  dan basic, yang masing-masing unit memiliki 2 lantai. cluster ini dilengkapi  fasilitas teknologi informasi, seperti jaringan internet broadband,  koneksi wifi, televisi kabel, panic button dan sistem keamanan terpadu, yang didedikasikan untuk kenyamanan seluruh penghuni.

Selain unit hunian, cluster ini juga akan dilengkapi dengan satu lagi inovasi terbaru Summarecon Serpong, yaitu Ruko Newton. Ruko 3 lantai dengan luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 284 m2 ini berbeda dengan ruko pada umumnya dimana lantai 2 atau di atasnya kurang produktif karena hanya memanfaatkan lantai 1 sebagai ruang usaha.

Dengan berdekatannya Ruko Newton ini dengan lokasi Universitas Multimedia Nusantara (UMN), lantai 2 dan 3 Ruko Newton dapat dimanfaatkan sebagai tempat usaha kost kost-an, dimana dari rancangan layout dan aksesnya telah dipersiapkan untuk aktifitas usaha tersebut. Kedua lantai tersebut (lantai 2 dan 3), secara total dapat menampung  kapasitas maksimal 10 hingga 12 kamar. Sedangkan lantai dasar Ruko Newton tetap dapat  dimanfaatkan sebagai ruang usaha atau bisnis lainnya. Naskah : Feri Awan Hidayat   Foto : Koleksi Summarecon

Satu Tanggapan

  1. Kami sedang mencari kavling tanah u/ dibangun menjadi tempat eklsudif kost. Mhn info lokasinya.
    Sy dpt dihubungi di 081319792229. Susilo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: