Persiapan 2009

Santo Kadarusman, Relationship Marketing, Advertising, & Promotion Manager PT Hartono Istana Teknologi (Polytron)

Santo Kadarusman, Relationship Marketing, Advertising, & Promotion Manager PT Hartono Istana Teknologi (Polytron)

Meski memiliki pengalaman segudang, namun penggemar olahraga bowling ini tak merasa bosan menjalani rutinitasnya. Dengan semangat tinggi, pria berkacamata ini tetap ramah kepada semua wartawan. Dialah Santo Kadarusman, Relationship Marketing, Advertising, & Promotion Manager PT Hartono Istana Teknologi (produsen produk elektronik Polytron).

“Saya merasa harus dinamis dan penuh inovasi. Sukanya, sampai sekarang masih suka traveling ke berbagai kota di seluruh Indonesia, termasuk juga harus masuk kerja di hari Sabtu dan Minggu. Namun sedihnya, kadang saya harus masuk kerja di Sabtu dan Minggu,” kata pengagum tokoh Soekarno-Hatta, Mahatma Gandhi, Napoleon, dan Albert Einstein ini menjelaskan suka dukanya.

Pria yang akrab disapa Santo ini, mengaku sangat menikmati pekerjaannya sebagai orang yang membuka jaringan pasar dan membuat promosi bagi produk-produk elektronik perusahaannya. Sebelum bergabung dengan HIT di tahun 2005 lalu, Santo mengaku sudah “kenyang” pengalaman melanglang buana di berbagai perusahaan di Tanah Air. Bahkan, ayah dari tiga orang anak dan satu cucu ini sempat menjadi pramugara di salah satu maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia.

Menyoal planning yang tengah dipersiapkannya untuk tahun 2009 mendatang, dirinya menyatakan akan menambah range produk home appliances, menambah jalur distribusi, dan juga menambah service centre untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Selain itu, ia juga akan mengikuti perkembangan teknologi dengan men-develop produk-produk future, seperti digital music player, multi media centre, serta meningkatkan ekspor produk Polytron ke berbagai negara. FAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: