Tangerang City Gelar Topping Off & Ground Breaking

Walikota Tangerang & Direksi Tangerang City Menekan Tombol Peresmian Ground Breaking

Walikota Tangerang & Direksi Tangerang City Menekan Tombol Peresmian Ground Breaking

Untuk kalangan pengembang yang tidak mengandalkan kucuran kredit perbankan untuk membiayai pembangunan proyeknya, krisis keuangan global yang terjadi sekarang ini dianggap sebagai peluang untuk menunjukkan eksistensi. Salah satu diantara pengembang tersebut adalah PT Pancakarya Griyatama (Trivo Group), pengembang superblok Tangerang City, yang tetap konsisten membangun proyeknya secara bertahap.

Setelah meraih kesuksesan dengan peluncuran premium business park yang telah terjual 80%, PT Pancakarya Griyatama bersiap melaksanakan pembangunan pusat perbelanjaan yang nantinya terintegrasi dengan hotel dan apartemen.

Untuk itu, PT Pancakarya Griyatama pada tanggal 23 November 2008 yang lalu melaksanakan pemancangan tiang pertama Tangerang City premium shopping mall dan topping off TangCity premium business park di lokasi proyek ini berada.

“Mengembalikan orang Tangerang ke Tangerang. Itulah yang ingin kami lakukan dengan menghadirkan sebuah megaproyek terpadu Tangerang City,” kata Ian Wisan MBA, Wakil Direktur Utama PT Pancakarya Griyatama dalam sambutannya pada acara ini.

 

Menjawab Kebutuhan Gaya Hidup

Pusat perbelanjaan Tangerang City sendiri terdiri dari 6 lantai lifestyle dan entertainment service dengan arsitektur bergaya minimalis modern mengikuti tren terkini.

Berbeda dengan pusat perbelanjaan lainnya, pusat perbelanjaan Tangerang City akan terlihat memiliki keunggulan karena dilengkapi fasilitas multifunction dan meeting room. Sementara, fasilitas parkir yang disediakan sebanyak 2.000 untuk mobil dan 1.500 untuk motor.

Salah satu anchor tenant yang sudah menandatangani perjanjian kerja sama adalah Carrefour. Selain itu, telah hadir pula Novotel yang dikelola Accor. Sedangkan beberapa restoran yang telah bergabung, antara lain Bakso Lapangan Tembak Senayan, Bakmi Agoan, restoran Padang Sederhana, DJS, Toreore, restoran ayam goreng Amerika AW, serta toko roti Holand Bakery dan Dunkin Donuts.

Di samping itu, Bank DKI dan Panin juga tak mau ketinggalan bergabung di Tangerang City. Tidak hanya itu, pusat perbelanjaan ini nantinya akan menggandeng beberapa tenant middle branded, mulai dari produk sepatu, aksesori, tas, optik, hingga entertainment service yang akan akan diisi oleh outlet-outlet restoran ternama di Jakarta dan beberapa outlet internasional chain café. Naskah       : Feri Awan Hidayat    Foto : Koleksi Tangerang City

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: