Memanjakan Lidah & Rasa di Kedaton Resto

Kedaton Resto, Novotel Jogyakarta

Kedaton Resto, Novotel Jogyakarta

Tatanan dekorasi menawan dengan akuarium sepanjang restoran pastilah akan membuat waktu bersantap lebih terasa istimewa. Hal inilah yang ditawarkan Kedaton, salah satu resto yang ada di Novotel Jogyakarta. Bagi kalangan pecinta kuliner, resto ini dapat memanjakan lidah dan memuaskan selera.  

Pengunjung dan tamu dapat menemukan perpaduan cita rasa tradisional Indonesia sampai dengan Internasional dan juga kuliner terbaik berupa rangkaian menu istimewa SEW Cuisine yang mewakili citarasa Mediterania, Italia, Spanyol (Barat) dan citarasa Malaysia, Thailand dan Indonesia (Asia)   .

SEW Cuisine merupakan rangkaian menu inovatif yang bersifat  klasik dan tradisional jika berdiri sendiri namun menjadi modern ketika digabungkan. Semua resep yang digabungkan tersebut, telah dimodifikasi terlebih dahulu agar lebih ringan, sehat dan lebih sesuai dengan selera ketika digabungkan.

Beberapa hidangan SEW Cuisine yang dihadirkan Kedaton antara lain, Marinated Chicken on Corn Fritter, Black Ink Risotto Rice and Endive Curly Salad atau opor ayam bakar dengan bakwan jagung, dilengkapi dengan risotto dan selada kering. Melalui menu ini, terlihat perpaduan yang menarik antara hidangan Indonesia berupa opor ayam, yang biasa dihidangkan bersama nasi putih dipadu padankan dengan Risotto yang merupakan makanan asli dari Italia.

Menu lain dari rangkaian SEW Cuisine adalah, Lobster in Coconut with Ginger, Ink Noodles, Watercress, Pok Coy, and Basil Oil, dimana Lobster dimasak dengan santan, jahe, memakai Mie Hitam yang dicampur dengan Bayam dan Pok Coy.

Resto berkapasitas 200 orang ini juga selalu berinovasi dengan menghadirkan promosi-promosi istimewa di setiap akhir pekan. Setiap hari Kamis, Buffet Colours of Asia akan menemani santap malam pengunjung yang datang.

Sedangkan untuk hari Jumat dan Sabtu, Kedaton menyambut tamu dan pengunjung dengan balutan pakaian tradisional Jawa dan dihibur live music bernuansa jawa. Untuk hidangan, Kedaton menyiapkan Enchanting Jogja dengan hidangan pembuka Pecel Komplit, Slada Solo dan Rujak Gobet. Untuk hidangan utama, tersedia berbagai macam Soto, Nasi liwet, Nasi Kuning dan Nasi Merah, Empal, Ayam Panggang, berbagai macam sate ataupun brongkos. Sedangkan makanan penutup yang tersedia antara lain adalah Jajan Pasar dan Kelapa Muda.

          Pendeknya, Kedaton tidak hanya menyajikan hidangan yang lezat, namun juga memberikan sesuatu yang lebih berupa pengalaman kulinari yang istimewa bagi setiap tamu dan pengunjung yang datang. Naskah : FAH Foto : Koleksi Novotel Jogyakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: