Profil Majalah TREN

Rachel Bastaman, Pemimpin Umum / Pemimpin Redaksi Majalah TREN

Rachel Bastaman, Pemimpin Umum / Pemimpin Redaksi Majalah TREN

TREN

merupakan Majalah Arsitektur, Interior, Properti & Gaya Hidup yang menjadi rujukan konsumen, kalangan arsitek, desainer interior, akademisi dan investor perorangan yang pertama di Indonesia.

 

Majalah yang diluncurkan sejak Desember 2005 ini memberikan pengetahuan praktis dan panduan mengenai tren dan kecenderungan baru dalam bidang Arsitektur, Interior, Properti & Gaya Hidup serta informasi teranyar seputar produk-produk premium dan high class.  

TREN dengan empat fokus utamanya (Arsitektur, Interior, Properti & Gaya Hidup) akan memberikan informasi secara cermat kepada konsumen sekaligus mengajak kalangan arsitek, desainer interior dan produsen terkait untuk berkreasi melalui rubrikasi majalah ini. Dengan demikian, majalah TREN tidak hanya layak dibaca konsumen, melainkan juga sangat pantas menjadi referensi bagi kalangan arsitek, pengembang, perbankan, produsen bahan bangunan, dan kalangan akademisi.

Liputan majalah TREN disajikan dengan bahasa populer yang mudah dipahami, layout dibuat ringan serta didukung tampilan foto-foto yang menarik, sehingga lebih nyaman untuk dibaca. 

Isi majalah TREN dijabarkan dalam bentuk rubrikasi-rubrikasi yang menarik dan menambah informasi dan pengetahuan, dengan rasio 50% mengulas tentang sektor Arsitektur & Interior, 25% terkait dengan Properti, Pembiayaan Bank, Bahan Bangunan serta Aksesoris dan 25% lainnya menyangkut Gaya Hidup di dalam maupun di luar rumah.

Mayoritas pembaca Majalah TREN merupakan kalangan menengah atas dengan estimasi penghasilan di atas Rp 10 – 20 juta/bulan, berpendidikan tinggi, rasional, memiliki kendaraan pribadi, gemar membaca dan membutuhkan informasi yang terpercaya mengenai dunia Arsitektur, Interior, Properti & Gaya Hidup.

%d blogger menyukai ini: